PERTEMUAN - 13 SEGI EMPAT DAN SEGI TIGA (JAJARAN GENJANG)

 Selamat datang di blog saya dan salam sehat selalu, 

Pada kesempatan kali ini, saya berbagi pengalaman belajar tentang latihan JAJARAN GENJANG. Kali ini saya hanya berbagi sejumlah soal latihan, barang kali dapat berguna buat rekan - rekan guru Matematika yang mengapuh pelajaran Matematika di kelas VII SMP. Belum sempat membuat atau ingin mengkayakan pengalaman belajar melalui media online yang nantinya dapat menumbuhkan spirit buat anak didik kita. 
Buat ananda, saya berharap materi latihan ini dapat menambahkan pengalaman yang lebih beraneka. Dalam mengerjakan dan menyelesaikan materi latihan Jajaran Genjang. Sebab saya memang belum menyediakan pembahasannya, dengan pertimbangan dapat dijadikan model berlatih. Nanti dikesempatan lain, saya akan sajikan pembahasannya dengan lengkap.
Semoga pengalaman berbagi ini bermanfaat buat kita semua, terima kasih. 










Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUNAS 6

TUNAS 3

Ukuran Pemusatan dan Peyebaran Data Berkelompok