INDUKSI ELEKTROMAGNETIK

MATERI         : BAHAN AJAR INDUKSI ELEKTROMAGNETIK
KELAS           : IX - SMP
SEKOLAH     : SMP WR SUPRATMAN 2 MEDAN
PENULIS       : PARULIAN SIMORANGKIR 

Selamat datang, 
Pada kesempatan kali ini, saya mau berbagi untuk kita semua yang berniat berbagi pengetahuan. Mohon maaf postingan saya kali ini dalam bentuk tulisan tangan saya sendiri. Sebab adanya pandemi COVID - 19. Semuanya jadi berantakan dan didesak waktu untuk mengetik dan belajar online. Jadi saya harus mampu membuat skala prioritas untuk semua kebutuhan mengajar yang mendesak. 

Meskipun demikian adanya, saya berharap tidak menyurutkan minat kita untuk belajar dan berbagi. Semoga tulisan tangan ini bermanfaat meskipun dalam bentuk yang sangat sederhana, terima kasih. 



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUNAS 6

TUNAS 3

Ukuran Pemusatan dan Peyebaran Data Berkelompok