PENYELESAIAN SOAL GELOMBANG DAN BUNYI - 1

Selamat datang di blog saya, 🙏 
Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi pengalaman belajar dan mengajar yang pernah saya lakukan. Diawal kemunculan Covid - 19, dan sesuai anjuran Kementerian pendidikan agar proses pembelajaran dilakukan secara daring. Saya membuat materi berbagi ini secara manual lalu saya foto dan saya posting di blog. Akan tetapi setelah saya lihat kembali, ternyata materi ini susah untuk dirayapi goggle indeks. Karena minimnya karakter yang diijinkan oleh goggle. Oleh karenanya saya coba memperbaiki tanpa saya harus membuat naskah awalnya. Ada pun materi yang saya share, penyelesaian soal gelombang dari buku Mandiri jilid 2 untuk SMP/MTs kelas VIII SMP. Semoga pengalaman berbagi ini tidak mengurangi minat kita untuk mempelajarinya. 

Lampiran 1


lampiran 1

Lampiran 2 

lampiran 2

Lampiran 3

lampiran 3

Lampiran 4

lampiran 4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUNAS 6

TUNAS 3

Ukuran Pemusatan dan Peyebaran Data Berkelompok