PENYELESAIAN ULANGAN BAB 5 CAHAYA

Selamat datang di blog saya, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan materi penyelesaian ulangan Bab 5 Cahaya. Dikutip dari buku Mandiri jilid 2 untuk kelas VIII SMP/MTs yang ditulis Marthen Kaginan. Materi yang dibagikan dibuat dalam bentuk tulis tangan saya lalu saya fotokan. Semua bermula dari kemunculan COVID - 19 di awal tahun 2019. Sehingga semua guru diharuskan tetap melakukan pembelajaran melalui daring. Kemunculan Covid - 19 yang mendadak dan mendunia tersebut, sehingga tidak ada satu orang atau lembaga pun yang siap menghadapinya. Sehingga saya memilih penyelesaian permasalahan tersebut dengan cara manual lalu saya posting di blog saya ini. Akhir kata, pengalaman berbagi ini dapat memberikan manfaat buat kita semua, terima kasih. 

Lampiran 1 

lampiran 1

Lampiran 2 

lampiran 2

Lampiran 3

lampiran 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUNAS 6

TUNAS 3

Ukuran Pemusatan dan Peyebaran Data Berkelompok