SERI - 1 SOAL TENTANG BUNYI (KELAS VIII SMP)

 Selamat datang di blog saya dan salam hormat, 
Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi pengalaman belajar kepada para pengunjung blog saya. Pada kesempatan kali ini, saya hanya membagikan soal dalam beberapa seri, dan pada sesi lain akan saya bagikan pembahasannya. Kali ini saya akan berbagi seri soal tentang bunyi untuk kelas VIII SMP. 
Akhir kata saya mengucapkan selamat berselancar, silahkan follow blog saya agar tidak ketinggalan informasi terkini yang saya uplod. Dan selain melalui blog, saya juga menyediakan yuotube untuk kita berbagi pengalaman belajar. 
Terima kasih,

SERI - BUNYI untuk kelas VIII SMP

Nomor : 01 
Nomor : 02

Nomor : 03

Nomor : 04

Nomor : 05

Nomor : 06

Nomor : 07

Nomor : 08

Nomor : 09

Nomor : 10


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUNAS 6

TUNAS 3

Ukuran Pemusatan dan Peyebaran Data Berkelompok