ULANGAN HARIAN IPA - FISIKA 2022/2023 (2)

Selamat datang di blog saya, 
Saya akan berbagi pengalaman belajar dan mengajar materi yang saya bawakan di kelas VIII - SMP. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bahan ulangan harian ke - 2 IPA - Fisika. Untuk Tahun Pelajaran 2022 / 2023 semester Dua (II) di kelas VIII - SMP. Semoga pengalaman berbagi ini dapat memberikan manfaat yang baik buat kita semua, terima kasih. 

Bahan yang saya bagikan dalam bentuk google form, dimana setiap peserta hanya diijinkan satu kali kesempatan untuk dapat mengisi jawabannya. Dan goole form ini saya perbuat untuk ulangan harian, untuk mempermudah pembelajaran dan sekaligus sebagai media dokumentasi kegiatan belajar - mengajar yang saya ampu di kelas VIII. Jika terdapat kekurangan dalam pembuatan google form, silahkan tinggalkan saran di kolom komentar. 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUNAS 6

TUNAS 3

Ukuran Pemusatan dan Peyebaran Data Berkelompok