AKTIVITAS DALAM FOTO - 1

Selamat datang di blog saya, 🙏
Pada kali ini saya akan memposting sejumlah aktivitas saya dalam foto. Mendokumentasikan kegiatan ini dalam blog saya selain di facebook, Instagram, dan Pinterest milik saya.


gambar 1

Gambar 1. Foto bersama dengan murid perwalian saya, kelas XI MIPA 2 SMA WR Supratman 2 Medan. Usai memperingati Hari Guru se - Indonesia yang jatuh pada tanggal 25 November 2022. 

gambar 2

Gambar 2, Foto bersama dengan murid kelas 7-B SMP WR Supratman 2 Medan usai memperingati hari guru nasional, tahun 2022. 


gambar 3

Gambar 3, sedang mengajar les para calon kampium. Murid les yang berasal dari SMP Methodist - 2 Medan dan SMA Methodist - 2 Medan, dan SMP Hangkesturi Medan. Lokasi di jalan Jafaris Medan gang Kemala II. 

gambar 4

Gambar 4, foto bersama rekan - rekan guru usai mengikuti acara sosialisaisi Milenial Road Safety Festival yang diselenggarakan Polrestabes Medan di lapangan Merdeka. 

gambar 5

Gambar 5, saat menandatangani fakta integritas mendukung sosialisasi Road Safety pada acara Milenial Road Safety Festival di lapangan Merdeka. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUNAS 6

TUNAS 3

Ukuran Pemusatan dan Peyebaran Data Berkelompok