AKTIVITAS MENGAJAR DALAM FOTO

Selamat datang di blog saya, 🙏
Pada kesempatan kali ini saya hanya membagikan aktivitas saya mengajar dalam balutan foto. Tidak ada niatan lain selain hanya membagikan rekam jejak digital saya sebagai bentuk dokumentasi pribadi. Balutan foto kali ini berasal dari kelas yang berbeda dan mata pelajaran yang berbeda juga. Maksudnya ada pelajaran Fisika di SMP dan SMA serta ada juga pelajaran Matematika di SMP, sesuai dengan mata pelajaran yang saya ampuh. Jika balutan foto ini memiliki nilai positip, saya persilahkan bapak/ibu dapat menggunakannya. Tetapi jika ada yang kurang berkenan, saya persilahkan meninggalkan kritik/saran di kolom komentar, terima kasih. 

gambar 1

Gambar 1, Saat mengajarkan massa  jenis di kelas VII - A SMP WR Supratman 2 Medan Tahun Pelajaran 2022 / 2023, semester I (satu). 


gambar 2

Gambar 2, saat mengajar Teori Relativitas di kelas XII - MIPA - 1 SMA WR Supratman 2 Medan pada tahun pelajaran 2022 / 2023, semester I (satu). 

gambar 3

Gambar 3.

gambar 4

Gambar 4. 

Gambar 3 dan 4, saat mengajarkan Listrik Dinamis di kelas IX - D SMP WR Supratman 2 Medan pada tahun pelajaran 2022/2023 semester I(satu). 


gambar 5

Gambar 5, saat mengajar Teori Relativitas di kelas XII - MIPA 2 SMA WR Supratman 2 Medan pada tahun ajaran 2022/2023 semester I(satu). 

gambar 6

Gambar 6.

gambar 7

Gambar 7.

Gambar 6 dan 7, saat mengajarkan Aritmatika sosial di kelas VII - B SMP WR Supratman 2 Medan, pada tahun pelajaran 2022/2023 semester I(satu). 


gambar 8

Gambar 8. 

gambar 9

Gambar 9.

Gambar 8 dan 9, saat mengajarkan operasi penjumlahan dan pengurangan pada bilangan Octal dan Hexadesimal. Pada tahun ajaran 2022/2023 semester II (dua) di Bimbingan Sekolah SMA WR Supratman 2 Medan. Pesertanya merupakan gabungan siswa kelas XII - MIPA 1 dan XII - MIPA 2. 

Demikianlah aktivitas mengajar yang dapat saya bagikan buat kita semua. Semoga pengalaman berbagi ini dapat memiliki nilai tambah, terima kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUNAS 6

TUNAS 3

Ukuran Pemusatan dan Peyebaran Data Berkelompok